the beauty of elegance & nature

the beauty of elegance & nature
Its inspiring...

Pengen bisnis

Hari gini...ditengah krisis ekonomi dunia..(deeuuuh.....) ditengah kebutuhan hidup yang semakin meningkat..sementara harga barang pada terbang tinggi...dan penghasilan yang "relatif"...bunda, ummi, mommy, mama harus smart ngatur keuangan keluarga..Gimana ya bisa dapet "sesuatu" (baca ..duit..he..he..) tambahan buat beli susu si buah hati, buat beli diapers, buat dana pendidikan, buat dana kesehatan, buat belanja dapur, buat bayar tagihan bulanan listrik, telpon, internet juga..he..he..??Aq harus punya bisnis nih...tapi apa? bagaimana?scr aq ibu rumah tangga biasa, yang nggak kerja di luar rumah dan nggak pernah (sumpah..suer.!!!.) berbisnis. Alasannya..nggak mau ninggalin anak yg masi kecil lah,nggak pede lah, nggak ngerti lah, takut gagal lah, kurang modal lah he..he..dll.
Dengan "keisengan" q browsing sna-sini..Aq menemukan webnya bunda in biz. Walaupun sayang banget milis ini sedang tdk menerima anggota baru..tapi aq bisa dapet newsletter serba-serbi bekerja di rumah..katanya GERATIS..cihuyyy!!!langsung deh aq isi nama dan e-mail q...
Disitu juga ada banner kerren BISNIS BARENG NADIA & DINI hanya di d'BC-Network..hmmm. . d'BC-Network ..apa itu ya? I was wondering...aq klik banner nya ..wah interesting banget..aq isi form yang ada di situ untuk dapet lebih banyak info tentang dbc-network.



Comments

No response to “Pengen bisnis”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

Terimakasih udah mampir di blog saya..leave a comment..please...

 
Blog-BundaCantik,Inspiratif&Smart. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger